Undangan Konferensi Nasional II PILNET

Public Interest Lawyer Network (PIL-Net) merupakan jaringan pengacara yang mendedikasikan dirinya secara sukarela dalam menangani kasus-kasus yang memiliki dimensi kepentingan publik. Beberapa kasus yang selama ini ditangani adalah perkara kriminalisasi masyarakat di konflik perkebunan & kehutanan.

PIL-Net saat ini akan mengadakan Konferensi Nasional II yang diawali dengan gelaran Seminar Nasional yang akan dihadiri berbagai kalangan masyarakat, khususnya para pengacara pendamping masyarakat yang selama ini terlibat dalam konflik pertanahan atau perkebunan.

Kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu/Sdr-i dalam rangkaian acara Konferensi Nasional II yang mengambil tema “Pembelaan Kepentingan Publik Sebagai Pilar Perlindungan HAM Dan Keadilan Sosial Bagi Rakyat“, yang akan dilangsungkan pada:

 Hari/Tanggal     : Selasa-Kami, 18-20 Maret 2014

  • Tempat             : Hotel Ibis Tamarin, Jalan KH. Wahid Hasyim No. 77, Jakarta Pusat

Undangan ini sekaligus juga kami sampaikan kepada rekan-rekan yang memiliki minat untuk ikut bergabung dalam Public Interest Lawyer Network [PIL-Net]. 

Atas perhatian dan kesediaannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Panitia Konferensi Nasional II

Public Interest Lawyer Network (PIL-Net)

                                               

Andi Muttaqien

Ketua

*Kerangka acuan dapat dibaca di sini Kerangka_Acuan_Konferensi_PILNET_2014_revisi_14Mar2014

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>