7 Hari Mengenang Hedar Laudjeng

Beliau biasa dipanggil dengan “Bang Hedar” atau “Hedar”. Dalam suatu percakapan dengan seorang teman, beliau pernah berkata bilamana maut menjemput maka pada saat sedang berada di tempat kerja. Ternyata itu menjadi permohonan yang akhirnya terpenuhi. Pada saat selesai workshop persiapan riset aksi agraria di Bogor. Bang Hedar menghembuskan nafas karena serangan jantung secara tiba tiba. Itu pada hari sabtu tanggal 07 Juli 2012. Kemudian pihak rumah sakit menyatakan bahwa waktu kematian pada pukul 21.40 WIB.

Tidak hanya Perkumpulan HuMa yang merasa kehilangan namun gerakan transformasi sosial dan gerakan kesatuan masyarakat hukum adat turut berduka. Kehilangan yang mendalam. Guna mengenang konsistensi perjuangan Bang Hedar. Perkumpulan HuMa mengundang para sahabat Bang Hedar untuk menghadiri peringatan 7 Hari Mengenang Hedar Laudjeng pada hari Jumat 13 Juli 2012 pada pukul 18.00 WIB. Bertempat di Kantor Perkumpulan HuMa di Jalan Jatiagung Nomor 8, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Informasi berlanjut hubungi 021 78845871.

Ini menjadi pengumuman namun sekaligus undangan buat para sahabat untuk hadir dalam peringatan ini. Kami, sangat berterima kasih atas berkenannya undangan ini dan kehadiran para sahabat.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>